Minggu, 21 Juni 2009

SH** it's only a 4 years girl..

ini hal utama kenapa gua menulis blog.karena gua mau membagikan hal "EDAN" yang terjadi di dunia nyata ini..

cerita berawal dari sodara gua yang ditelpon oleh adik "rohani" nya..tuh orang bilang and menawarkan untuk mengadopsi anak cewe berumur 4 tahun,yang ditinggal oleh bapak emak nya..sekarang itu anak tinggal bersama ortu angkat nya yang sudah tdk mau menampung nya..

karena sodara gua mempunyai sifat baik sama sperti gua (hehehe..) mengiyakan untuk menampung sementara itu anak..malam hari di antar,anak ini bgtu lucu dan sangat pintar untuk berumur 4 tahun..begitu manja nya tapi hanya dengan "pria"..hanya mau digendong oleh "pria"..gua cukup curiga kenapa ini anak bgtu.... @.@

selidik punya selidik (kayak detektip aja gua) ternyata setelah ditinggalkan ortu nya yang merawat dia adalah seorang bapak tunggal yang anak nya sudah pada besar-besar.. -mungkin untuk mengisi hari tua ya..hehehe..

keesokan nya..kq seperti nya ada yang aneh dengan ini anak,tidak mau buang air kecil sama sekali..setelah ditanyakan..dia cuma bilang "peyih..kalo pipis"....dalam hati gua DAMN!!ini ada apa ini...di telaah oleh saudara yang wanita (secara gua pria gtu..)hehehe..
di ajak ngobrol2..ternyata ini anak di -sori SEXUAL ABUSE oleh ayah angkat yang selama ini merawat dia..OHH...it's just a 4 years girl..!!!!!!!!!!!!!
ini anak sama sekali tidak tahu dia diperlakukan sperti apa..semua dimanipulasi seakan2 sexual abuse adalah rasa sayang..OH MAN,rasa nya pgen bgt bunuh tuh orang....T.T
and itu orang meninggalkan penyakit di anak ini..........

ga habis pikir gua..dunia ini mau jadi apa??????????????????....dan sekarang tuh anak dicarikan pengadopsi yang baik...dan mudah2an dia bisa melanjutkan kehidupan..

-maaf kalo ada kata2 salah..hanya berbagi cerita berbagi pengalam..
thx brother..

3 komentar:

  1. Halo bung edun.. cerita lo yang ini edan sekale !! sumpah tega banget tuh orang, dan ga habis pikir gue apa enak nya menyetubuhi anak kecil. parah itu..

    BalasHapus
  2. @ferry:
    iya bung..saya jg tidak habis pikir...
    terima kasih bung..anda pembaca pertama..^^

    BalasHapus
  3. wow i love this post . bener2 menyentuh banged . gag nyangka ada yang kayak gtu . kirain cuma di sinetron2 doang . parah . moga2 tu anak masa depannya cerah deh , gag terpengaruh ma sexual abuse yang dia dapet .

    BalasHapus